Episode 9: NGULI-AH

 

EPISODE 9: NGULI-AH

            Senin pagi, ahh hari yang terkadang sangat dibenci oleh semua oang, akan tetapi semuanya harus menerima bahwa perkuliahan sudah kembali berjalan. Begitupun dengan aku, berat rasanya memulai hari dimana kemarin kita istirahat dan hanya sebentar sedangkan senin paginya kita mulai berkuliah kembali. Akan tetapi, kita semua harus semangat dalam menuntut ilmu, kasihan orang tua kita jika kita hanya bermalas-malasan, mereka fikir kita berkuliah, padahal berbanding balik dengan apa yang terjadi, maka keringat yang tercucur pun terasa sia-sia saja.

            Selasa siang, aku berkuliah dan mempunyai kelas Intermediate English Grammar, kelas ini juga ditakuti kebanyakan teman angkatanku, bukan karena dosen yang killer atau mata kuliah yang susah dimengerti seperti seorang wanita, eh. Akan tetapi, di mata kuliah menyusun sentence ini kami dituntut untuk bekerja keras dan belajar tidak hanya sekali akan tetapi berulang-ulang terus menerus sampai kami mengerti, ini menjadi pelajaran bahwa untuk berhasil kita tidak hanya bisa dalam percobaan sekali, akan tetapi berulang kali, tetapi akan lebih baik dan beruntung jika sekali coba lansung berhasil.

            Setiap sore banyak organisasi yang berkumpul disana sini, BEM, Keilmiahan, Kerohanian, MAPALA, jurnalistik, bahkan himpunan baik itu internal dan eksternal kampus. Banyak orang-orang sepertiku yang terkadang kebingungan mau kumpul yang mana, dan juga karena sangking banyaknya mendaftar organisasi di sana-sani. Termasuk juga aku dan juga yang sedang membaca ini pasti heeh pasti banyak juga mengikuti yang namanya organisasi heeh.

            Tetapi tidak mengapa dari sekian banyak permasalahan diatas dan permasalahan hari-hari lainnya, intinya pesanku untukmu melalui tulisan ini adalah, tetap semangat dalam melakukan semua kegiatan yang engkau jalani, jangan pernah menyeah dan berjuang terus demi hari tua yang sukses dan aman. Heeh

Ps* Maaf kalau ngga nyambung heeh

Komentar

  1. ✨Uwaah gitu ternyata nguli-ah wkwk And how about college life when online😂?

    BalasHapus
  2. Uwuwu, DPR FKIP apa kabarnya dek ya? Apakah pohonnya makin rindang?

    BalasHapus
  3. Tengkyuu,,, tetap semngatt, yoshhh

    BalasHapus
  4. Better nguli-ah tapi berujung sarjana, daripada nguli beneran alias mulung #aposih
    Cemungudh ya qaaqa nguli nya wkwk

    BalasHapus
  5. Kayaknya cuma aku yang pas maba ansos, ga minat masuk organisasi manapun. Alhasil ngulinya di semester atas wkwk

    BalasHapus
  6. Pokoknya jangan pernah menyerah. Agar nanti bisa duduk bersanding di pelaminan bersama si dia *eh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer